Senin, 17 Mei 2010

Musirawas Juara Umum MTQ Sumsel

MUSIRAWAS, MS
AKHIRNYA, apa yang diharapkan itu datang juga. Kerja keras dan perjuangan yang dilakukan selama ini berbuah manis. Saat penutupan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIV 2010 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kabupaten Musirawas, Minggu (25/4), Kabupaten paling barat di Bumi Sriwijaya ini berhasil menyisihkan 15 kabupaten/kota, dan dinobatkan sebagai juara umum MTQ.
Mendengar pengumuman itu, spontan Bupati Musirawas H Ridwan Mukti melakukan sujud syukur di atas panggung kehormatan sebagai ungkapan terima kasih kepada Allah SWT atas prestasi yang ditoreh qori/qoriah terbaik Kabupaten Musirawas.
“Alhamdulliah, berkat kerja sama semua pihak akhirnya kafilah Kabupaten Mura berhasil meraih juara umum,” kata Ridwan Mukti. Diakui, untuk meraih posisi ini tentunya tidaklah mudah, melainkan harus berusaha dengan semaksimal mungkin. “Akhinya malam ini, pembuktian itu nyata juga,” tambahnya.
Dilanjutkan, Pemerintah Kabupaten Musirawas akan terus mendukung putra-putri terbaik sebagai perwujudan menuju Musirawas Darussalam. Dengan adanya prestasi ini, kata Ridwan Mukti, bukan mustahil kalau program Mura Darussalam akan tercapai. (Society)

0 komentar:

© 2008 Por *Templates para Você*