Kamis, 01 April 2010

PNS Diminta Tingkatkan Kompetensi

LUBUKLINGGAU, MS
SENIN (29/3), Pemerintah Kota Lubuklinggau, sumatera Selatan, membuka tiga diklat, yaitu Diklat Bendaharwan Daerah angkatan VIII, peningkatan kemampuan Polisi Pamong Praja, serta sosialisasi TASPEN dan pensiun bagi PNS di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.
Dalam diklat yang berlangsung di Bandiklat Kota Lubuklinggau, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan lubuklinggau Barat I, Walikota Lubuklinggau H Riduan Effendi, diwakili Sekda H Akisropi Ayub, mengharapkan setelah mengikuti Diklat, PNS dapat meningkatkan kompetensi dan pengetahuan. Sedangkan bagi PNS yang mendekati masa pensiun yang mengikuti sosialisasi TASPEN dan pensiun dapat memahami cara pensiun. Kepada Pol-PP yang mengikuti diklat kemampuan Pol-PP, Walikota juga berpesan, jangan mundur dalam menegakan peraturan.
Kepala Bandiklat, Surya Darma mengatakan, ketiga Diklat tersebut dilaksanakan serentak, namun berakhirnya tidak serentak. Untuk Diklat bendaharawan Daerah hingga Senin 26 April. Diklat peningkatan kemampuan Pol-PP berakhir senin 12 April. Sedangkan sosialisasi Taspen dan pensiun hanya 3 hari yakni hingga Rabu (31/3). “Tenaga pengajar atau widyaiswara dari Bandiklat Kota Lubuklinggau, serta pejabat stuktural di lingkungan Pemkot Libuklinggau dan pejabat instasi vertikal yang telah memenuhi persyaratan,” katanya.
Sedangkan dalam sosialisasi TASPEN dan pension, Surya Darma menerangkan pihaknya mendatangkan kepala PT Taspen Palembang, Yusuf Femana, serta Kepala cabang BTPN Lubuklinggau, Darman Joni.
Pembukaan Diklat tersebut dihadiri sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Lubuklinggau diantaranya, Kabag Adminitrasi Kesra, Drs H Zainal Abidin Karangiaya, Kepala Kantor lingkungan Hidup (KLH), Erwin Ameidi dan lain-lain. (Society)
NB ; tolong edit lagi dan dirubah judul eh, photo untuk Society lah ado.

0 komentar:

© 2008 Por *Templates para Você*