Senin, 01 Maret 2010

Dua Kades Dilantik



SAROLANGUN, MS
BUPATI Sarolangun, Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA), baru-baru ini melantik dan mengambil sumpah jabatan dua orang Kepala Desa (Kades) yaitu Abd.Mutalib Kades Panti dan Nasrul Kades Sungaibaung, Sarolangun.
Hadir dalam acarayang berlangsung di Desa Panti, diantaranya Wakil Bupati H Cek Endra, Asisten, Staf Ahli, serta para Kepala Dinas, Bagian, Camat Sarolangun Junaidi Janum SH, Kepala UPTD Harun, KUA, Ketua dan Anggota Tim PKK. Selain itu tampak pula hadir Wakil Ketua DPRD Hj Hariatia beserta anggota, dan tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda serta Tim PKK Kecamatan dan Tim PKK dua desa
Dalam sambutannya, HBA mengucapkan selamat kepada kedua kades yang baru dilantik. Menurutr HBA, jabatan yang diemban adalah amanah, dan setiap pemimpin suatu saat akan diminta pertanggung jawabannya atas jabatan yang diemban selama ini. “Untuk itu sebagai pemimpin diminta untuk peduli dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya,” kata HBA. “Laksanakan tugas sesuai aturan, dan mengabdi dengan tulus, insya Allah kita selamat.” Kepada Sekdes, HBA juga berpesan agar dapat beradaptasi dengan kades baru. (Aang kunaepi)

0 komentar:

© 2008 Por *Templates para Você*